Legenda Italia Kecewa Cara Madrid Taklukkan Juve - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Legenda Italia Kecewa Cara Madrid Taklukkan Juve

Legenda Italia Kecewa Cara Madrid Taklukkan Juve

Written By Unknown on Friday, October 25, 2013 | 1:11 PM

TURIN - Real Madrid memang berhasil menaklukkan Juventus 2-1 pada lanjutan Liga Champions. Meski demikian, banyak kalangan menilai El Real tidak pantas memenangkan laga tersebut.

Juve harus mengakui keunggulan Madrid pada matchday ketiga penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (24/10/2013) dini hari lalu. Namun, kemenangan 2-1 Madrid justru menuai kecaman, karena Juve harus bermain dengan 10 pemain dan gol kemenangan Madrid harus ditentukan lewat eksekusi penalti yang sedikit kontroversial.

Hasil ini membuat legenda Timnas Italia, Paolo Rossi kecewa. Striker yang sempat membawa Juve meraih trofi Eropa tersebut menilai Cristiano Ronaldo dkk. tidak pantas meraih kemenangan, karena penampilan yang kurang meyakinkan.

“La Vecchia Signora tidak pantas kalah. (Permainan) Real tidak membuat saya yakin, bahkan tidak juga ketika mereka memiliki keunggulan satu pemain,” tutur Rossi sebagaimana dilansir Goal, Jumat (25/10/2013).

“Bianconeri tidak merasakan tekanan dari Madrid dan kekalahan ini juga terjadi karena beberapa insiden yang tidak menguntungkan kami,” tandas striker yang membantu Juve merebut trofi European Cup pada 1985 ini.

Ya, dalam laga tersebut sejumlah kalangan -terutama yang pro Juve- memang mengeluhkan kinerja wasit Manuel Grafe asal Jerman, terutama saat menghadiahi Madrid penalti dan memberikan kartu merah langsung kepada Giorgio Chiellini. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP