Pep: Mandzukic Salah Satu Penyerang Terbaik - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pep: Mandzukic Salah Satu Penyerang Terbaik

Pep: Mandzukic Salah Satu Penyerang Terbaik

Written By Unknown on Monday, October 28, 2013 | 1:33 PM

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, terkesan dengan permainan Mario Mandzukic. Bahkan, Guardiola tanpa ragu mengatakan Mandzukic adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

Mandzukic menjadi pahlawan ketika tim asal Bavaria itu meraih kemenangan 3-2 atas Hertha Berlin, Sabtu kemarin dengan mencetak dua gol. Total penyerang asal Kroasia itu sudah menghasilkan tujuh gol dalam 10 penampilan Bundesliga musim ini.

Kedatangan Pep di Allianz Arena sempat mengancam masa depan Mandzukic. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu sangat senang memainkan skema ‘false nine’ selama membesut Barcelona. Strategi itu juga sempat dipergakan di Bayern.

Namun, Mandzukic membuktikan ketajamannya di depan hadapan pelatih anyar Bayern. Tanpa ragu, Pep memuji ketajaman penyerang andalan timnya tersebut yang mencetak 20 gol sepanjang musim kemarin.

“Dengan kemampuannya menyundul di kotak terlarang seperti itu, Mandzukic memperlihatkan sebagai salah seorang penyerang terbaik di dunia,” kata Pep setelah pertandingan melawan Hertha, dikutip Goal, Senin (28/10/2013).

Kemenangan melawan Berlin merupakan yang kedelapan diraih Bayern dalam 10 laga dan terus melanjutkan rekor tak terkalahkan musim ini. Tapi, Pep tanpa sungkan memuji sang lawan. “Berlin merupakan salah satu tim terbaik yang kami hadapi,” tambahnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP