Ini Skuad Barca Lawan Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ini Skuad Barca Lawan Milan

Ini Skuad Barca Lawan Milan

Written By Unknown on Monday, October 21, 2013 | 1:08 PM

BARCELONA – Barcelona bakal menghadapi tim raksasa Italia, AC Milan dalam lanjutan Liga Champions, Rabu 23 Oktober 2013. Duel yang diprediksi berjalan sengit itu merupakan laga penting bagi kedua tim.

Saat ini, Barca dan Milan tengah menguasai Grup H. Jika meraih poin penuh, itu merupakan sesuatu yang baik untuk menjaga asa melaju ke babak 16 besar.

Saat bertandang ke San Siro, entrenador Gerardo Tata Martino bakal membawa kekuatan penuh. Beberapa pemain yang sempat dilanda cedera juga sudah siap membela tim Catalan di pentas Liga Champions.

Lionel Messi dan Carles Puyol yang sebelumnya tengah menjalani pemulihan otot dan lutut, kini sudah masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa terbang ke Milan. Melihat komposisi tim yang ada, Tata Martino memang menginginkan hasil positif untuk mengamankan posisi di klasemen.

Inilah skuad Barcelona untuk menghadapi Milan seperti dilansir Football-Espana, Senin (21/10/2013):

Valdes, Pinto, Oier, Alves, Montoya, Bartra, Pique, Puyol, Mascherano, Adriano, Busquets, Song, Xavi, Dos Santos, Iniesta, Sergi Roberto, Cesc, Pedro, Alexis, Messi, Neymar, Tello.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP