Gotze: Bayern Terus Berkembang Bersama Pep - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gotze: Bayern Terus Berkembang Bersama Pep

Gotze: Bayern Terus Berkembang Bersama Pep

Written By Unknown on Tuesday, October 22, 2013 | 1:57 PM

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Mario Gotze, tanpa ragu memuji pelatih Pep Guardiola. Menurutnya, Bayern akan terus berkembang menjadi lebih baik di bawah kepelatihan Pep.

Gotze tampil mengesankan ketika Bayern menghantam Mainz 4-1 dalam lanjutan Bundesliga. Melihat performa juara bertahan Bundesliga, Gotze sangat optimis melihat masa depan tim asal Bavaria itu.

“Ini sudah sangat jelas Pep Guardiola merupakan pelatih yang sangat berkualitas. Dia akan membantu tim dan semua pemain berkembang. Target kami adalah terus bermain lebih baik ketimbang tahun lalu,” ujar Gotze.

“Ini jelas sesuai dengan harapan saya. Saya ingin sebuah tantangan baru belajar hal dan filosofi baru. Ini sangat menyenangkan sejak awal musim,” jelas mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut, dilansir dari Goal.

Sementara itu, Gotze menegaskan rela bermain di posisi mana saja sesuai keinginan Guardiola. Sebab, prioritas utama gelandang asal Jerman ini adalah menembus tim utama skuad FC Hollywood musim ini.

“Saya tidak terganggu dengan posisi saya bermain. Saya bisa bermain sebagai pemain sayap, di belakang penyerang, seorang playmaker bahkan penyerang sekaligus. Beruntung, saya seorang pemain yang bisa di posisi mana saja,” katanya.

“Terpenting bagi saya adalah kembali bermain dengan waktu yang banyak. Begitu saya mendapatkan kesempatan bermain, saya akan semakin cepat fit. Tambahan waktu bermain bersama Jerman dan sekarang Bayern melawan Mainz sangat membantu saya,” pungkasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP