Mantan Kiper Juve Bela Buffon - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mantan Kiper Juve Bela Buffon

Mantan Kiper Juve Bela Buffon

Written By Unknown on Tuesday, October 22, 2013 | 1:53 PM

TURIN – Juventus harus menelan kekalahan dari Fiorentina. Namun mantan kiper Bianconeri, Stefano Tacconi, sama sekali tidak meragukan kemampuan Buffon.

Buffon memang sering membuat kesalahan pada musim ini. Salah satunya, kiper veteran Italia itu harus kebobolan empat gol ketika Bianconeri dikalahkan oleh Fiorentina dengan skor 4-2. Namun Tacconi datang membela Buffon.

“Momen seperti ini bisa terjadi ke siapa saja. Anda harus tahu bagaimana cara keluar dari situasi itu. Saya berharap Gigi menyadarinya dia juga bisa membuat sebuah kesalahan dan tidak merasa tidak terkalahkan. Dia hanya berpikir mengenai bermain,” ujar Tacconi.

“Apakah ini menjadi masalah juga untuk Cesare Prandelli? Saya rasa tidak. Apa yang lebih penting adalah organisasi tim, kiper bukan masalah utama,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Football-Italia, Selasa (22/10/2013).

Tacconi juga mengomentari kekalahan Juve atas Fiorentina di Florence, Minggu kemarin. Padahal, juara bertahan Serie A tersebut sempat memimpin dengan skor 2-0. “Juve pikir sudah memenangkan pertandingan,” paparnya.

“Pada awal babak kedua sudah jelas Juve percaya Fiorentina sudah habis. Tapi itu tidak akan terjadi di Florence,” Tacconi menambahkan.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP