Falcao: Belum Waktunya Bicarakan Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Falcao: Belum Waktunya Bicarakan Madrid

Falcao: Belum Waktunya Bicarakan Madrid

Written By Unknown on Thursday, October 17, 2013 | 1:19 PM

MONACO – Radamel Falcao tengah tersipu dengan berbagai komentar Florentino Pérez, beberapa waktu lalu. Sejumlah puja-puji dari Presiden Real Madrid itu pun melahirkan spekulasi bahwa mantan bomber Atlético Madrid ini akan kembali ke Spanyol berseragam Los Blancos.

Falcao sendiri mengaku terkesan dan tersanjung dengan komentar Pérez, yang mengatakan bahwa ariete internasional Kolombia itu pantas bermain untuk Madrid. Walau begitu, Falcao masih meneguhkan komitmennya bersama AS Monaco.

Sebagai pengingat, klub kaya Prancis yang musim ini baru promosi (kembali) ke Ligue 1 itu membajak Falcao dari Atlético dengan mahar fantastis – 60 juta euro. Belum lagi, Falcao disinyalir juga dipagari gaji selangit, 14 juta euro per-tahun.

Falcao masih ingin loyal di Monaco dan mengaku bahwa saat ini, bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan klub lain. Kendati demikian, juru gol berjuluk El Tigre itu menyiratkan kemungkinan yang tetap terbuka untuk hengkang ke Madrid di masa mendatang.

“Tak ada yang bisa saya lakukan tapi saya berterimakasih pada Florentino terhadap komentar-komentarnya. Tapi saya harus menghormati klub saya, Monaco, yang membuat saya merasa hebat,” papar Falcao, seperti dikutip Football-Espana, Kamis (17/10/2013).

“Saya sangat bahagia dan sepertinya, tidak pantas untuk membicarakan tentang ketertarikan dari Real Madrid saat ini. Belum waktunya. Akan jadi hal yang kurang respek terhadap klub di mana saya bergabung hari ini,” tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP