Penyerang Fiorentina Ingin Ikuti Jejak Pato - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Penyerang Fiorentina Ingin Ikuti Jejak Pato

Penyerang Fiorentina Ingin Ikuti Jejak Pato

Written By Unknown on Monday, October 28, 2013 | 1:30 PM

CHIEVO – Brasil benar-benar gudangnya penyerang. Terbukti, ada sosok penyerang yang namanya baru mencuat yakni Ryder Matos. Penyerang Fiorentina itu mengaku ingin menjadi seperti Alexandre Pato.

Nama Matos memang sedang mencuat di Fiorentina. Penyerang 20 tahun itu sudah mencetak dua gol di kompetisi Europa League, kendati demikian dia masih mencari gol perdananya di kompetisi Serie A.

“Apakah saya mendambakan Scudetto? Setiap hari. Ini merupakan salah satu mimpi saya, tapi sulit terwujud mengingat saya tumbuh di akademi Fiorentina. Warna Viola telah mengetuk pintu hati saya. Ini tak bisa dihapuskan,” kata Matos.

Matos datang ke Fiorentina dari Esporte Club Vitoria. Tahun lalu, La Viola –julukan Fiorentina- memutuskan untuk meminjamkannya ke Esporte Club Bahia untuk menambah pengalaman bermain.

“Impian lain yang saya inginkan menjadi seperti Pato. Orang mengatakan kami memiliki karakter yang sama, tapi waktu akan membuktikan apakah itu semua memang benar atau tidak,” jelas Matos, diberitakan Football-Italia.

“Giuseppe Rossi selalu memberikan saran kepada saya dan telah menjadi idola saya. Mendapatkan pelajaran darinya merupakan sebuah keuntungan. Saya bekerja untuk mempersiapkan diri ketika kesempatan itu datang karena setelah gol saya di Eropa, saya ingin menciptakan gol pertama di Serie A,” tambahnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP