Bale Bakal Kesulitan Adaptasi di Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bale Bakal Kesulitan Adaptasi di Madrid

Bale Bakal Kesulitan Adaptasi di Madrid

Written By Unknown on Wednesday, October 16, 2013 | 1:13 PM

BRUSSELS – Pelatih Wales, Chris Coleman, menilai Gareth Bale akan kesulitan beradaptasi di Real Madrid pada musim perdananya. Alasannya, Bale sama sekali tidak mengikuti sesi pramusim bersama tim ibu kota Spanyol itu.

Bale menjadi pemain termahal dunia sejak ditransfer dari Tottenham Hotspur dengan banderol 100 juta euro. Sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu, Bale hanya bermain sebanyak tiga kali. Dia banyak absen karena cedera.

Saat ini, winger 24 tahun itu juga tidak bermain membela Wales dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 terakhir melawan Belgia. Coleman memperingatkan Bale tidak akan bisa bersinar hingga hari raya natal mendatang.

"Saya memperoleh banyak kritikan di pelatihan terakhir melawan Macedonia dan Serbia untuk tidak mainkan Bale. Kenapa saya harus mainkan dia jika tidak fit,” ujar Coleman, kepada wartawan, diberitakan Goal, Rabu (16/10/2013).

“Dia tidak latihan saat pramusim. Siapapun yang bermain di level papan atas sepakbola akan mengetahui jika Anda tidak mengikuti sesi pramusim dan mengharapkan Anda mengakhiri musim sebelum gila dan menjadi garing,” jelasnya.

“Ini tidak terjadi. Anda tidak bisa absen sepanjang pramusim. Ini membutuhkan waktu. Bale pemain dan atlet yang super, tapi Anda tidak bisa menyala dan mematikannya. Tidak masalah seberapa hebat Anda. Ketika Anda tidak bermain sepanjang pramusim, Anda akan kesulitan mengejar pemain lain,” lanjutnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP