Buffon ke Madrid? Impossibile! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Buffon ke Madrid? Impossibile!

Buffon ke Madrid? Impossibile!

Written By Unknown on Thursday, October 10, 2013 | 1:13 PM

TURIN – Tak ada angin tak ada hujan, gosip Gianluigi Buffon yang jadi target transfer Real Madrid menyeruak ke permukaan. Jelas, isu itu jadi kejutan tersendiri di mana diakui sang agen, hal itu takkan pernah terjadi.

Rumor itu sendiri timbul setelah sejumlah media Spanyol mengklaim El Real tengah mencari garda gawang anyar dan portiere veteran Juventus dan tim nasional Spanyol itu muncul sebagai kandidat utama.

Agen Buffon, Silvano Martina, mengaku kaget dengan datangnya rumor yang dianggap “ajaib” terhadap kliennya itu,: “Bagaimana saya bisa mengomentari rumor seperti itu?,” tutur Martina.

“Saya benar-benar tidak menyangka dan tidak tahu dari mana berita itu berasal. Tapi menurut saya tak ada gunanya mempertimbangkan hal itu, karena takkan mungkin terjadi,” tegasnya, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (10/10/2013).

Buat Martina, satu-satunya keterkaitan antara Buffon dan Los Blancos adalah keduanya akan saling berhadapan di Champions League. Keduanya memang dijadwalkan bentrok di fixture ketiga Grup B, akhir bulan ini.

“Yang saya tahu adalah Real Madrid akan melawan Juventus di Champions League – dan itu hanya akan jadi satu-satunya pertemuan Buffon dengan Madrid. Hal lainnya, hanya kabar yang ajaib dan tak berdasar,” tuntas sang agen.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP