Barzagli Pede Juve Tembus 16 Besar UCL - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Barzagli Pede Juve Tembus 16 Besar UCL

Barzagli Pede Juve Tembus 16 Besar UCL

Written By Unknown on Saturday, October 26, 2013 | 1:02 PM

TURIN – Juventus memang masih terpaku di peringkat tiga Grup B Liga Champions. Kendati demikian, bek Andrea Barzagli tetap optimistis Bianconeri akan melaju ke babak 16 besar.

Persaingan di Grup B memang terasa begitu ketat. Bagaimana tidak, Juventus harus satu grup dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, Galatasaray dan Copenhagen. Nama Madrid dan Galatasaray sendiri juga merupakan tim langganan Liga Champions.

Sejauh ini, tim arahan Antonio Conte baru mengoleksi dua poin hasil dua kali imbang dan satu kali kalah. Kekalahan La Vecchia Signora terjadi saat menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu.

“Saya memiliki perasaan yang hebat bisa bermain di Bernabeu. Itu adalah stadion yang indah dan Real adalah tim yang baik. Tapi, pada pertandingan Rabu malam nanti, kami akan membuktikan bahwa kami bisa bersaing dengan mereka,” tutur Barzagli seperti dikutip JTV, Sabtu (26/10/2013).

“Kami tahu, kami harus bermain bagus untuk kembali mendapatkan peluang untuk lolos. Kami juga akan mendapatkan dukungan besar dari fans kami. Grup ini sangat sulit, tapi kami tahu kami bisa melewatinya, terutama setelah kami melawan Madrid,” lanjut bek asal Italia itu.

Si Nyonya Tua memang tengah mengalami masa sulit di Serie A usai dikalahkan Fiorentina. Namun, Barzagli menilai, timnya harus segera bangkit dan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Kami harus kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin dan melupakan apa yang terjadi di Florence,” sambung defender 32 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP