Thohir Bidik Benzema - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Thohir Bidik Benzema

Thohir Bidik Benzema

Written By Unknown on Saturday, October 26, 2013 | 1:06 PM

MILAN – Bos Inter Milan, Erick Thohir dikabarkan akan membawa striker Real Madrid, Karim Benzema ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Hal itu memang sebagai upaya untuk meningkatkan kekuatan tim.

Seperti diberitakan Football-Italia, Sabtu (26/10/2013) Thohir memang tengah mencari celah untuk memuluskan langkah Benzema ke Inter Milan. Diketahui, Benzema memang dikabarkan sedang dalam masa-masa sulit di Real Madrid. Hal itu akan coba dimanfaatkan oleh La Beneamata.

Usai mengakuisisi saham mayoritas Inter, Thohir diyakini bisa membawa pemain-pemain potensial untuk mengisi skuad Nerazzurri. Hadirnya Thohir memang membuat harapan para pendukung Inter semakin tinggi untuk membentuk tim semakin kuat.

Situasi Benzema di Madrid juga dikabarkan tengah terdapat masalah, striker asal Prancis itu memang sempat mendapatkan cemoohan dari fans saat Madrid bertanding dengan Juventus.

Spekulasi yang beredar, Los Blancos akan menjual Benzema di bursa transfer Januari mendatang. Namun, Inter tidak sendirian yang menjadi tim yang menginginkan jasa Benzema, Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Benzema..

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP