Cedera Otot, Alba Menepi Enam Pekan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cedera Otot, Alba Menepi Enam Pekan

Cedera Otot, Alba Menepi Enam Pekan

Written By Unknown on Friday, October 11, 2013 | 1:17 PM

BARCELONA - Barcelona harus menerima kenyataan cukup pahit kala menghadapi beberapa laga krusial. Pasalnya, Jordi Alba dipastikan akan absen mengisi lini pertahanan El Barca selama enam pekan.

Cedera yang menimpa bek kiri La Blaugrana ini dideranya saat mengikuti latihan rutin bersama timnya, Kamis (10/10/2013) waktu setempat. Alba pun harus mendapatkan pertolongan medis, dan hasil ia mengalami cedera pada otot paha kirinya.

"Jordi Alba menderita cedera otot di paha kirinya dalam latihan hari ini. Menurut tim dokter klub, cedera ini membuatnya harus absen kurang lebih selama enam pekan," demikian pernyataan Barcelona di situs resminya.

Dengan absen selama enam pekan, Alba dipastikan takkan turun dalam laga El Clasico kontra Real Madrid di ajang La Liga pada 26 Oktober nanti. Tak hanya itu, ia juga diperkirakan absen kontra AC Milan di Liga Champions.

Pelatih Barca, Gerardo Martino, tentunya dibuat pusing dengan kondisi seperti ini. Terlebih, ia telah kehilangan Lionel Messi yang lebih dulu cedera otot melawan Almeria, kemudian Javier Mascherano yang juga harus menepi.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP