Buffon: Semoga Madrid Kehabisan "Bensin - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Buffon: Semoga Madrid Kehabisan "Bensin

Buffon: Semoga Madrid Kehabisan "Bensin

Written By Unknown on Thursday, October 17, 2013 | 1:11 PM

TURIN – Hampir semua trofi sudah pernah didapat Gianluigi Buffon dalam 12 tahun belakangan masa baktinya di Juventus, kecuali satu – trofi Champions League. Untuk meraihnya, tentu takkan semudah membalik telapak tangan, terlebih mereka saat ini tergabung satu Grup dengan Real Madrid.

Klub yang disebut terakhir tadi akan jadi lawan La Vecchia Signora berikutnya, pada fixture ketiga Grup B, 24 Oktober mendatang. Menilik lawannya, dikatakan El Real tengah tak stabil di masa transisi kepelatihan Carlo Ancelotti.

Namun portiere Juve, Gianluigi Buffon, merasa Madrid punya kedalaman skuad yang berkualitas untuk membalikkan keadaan mereka sendiri. Juve sendiri butuh kemenangan perdana setelah melewati dua laga Grup kontra FC København dan Galatasaray dengan hasil imbang.

Buffon hanya berharap, Madrid dalam keadaan kehabisan “bensin” alias tenaga yang selain karena harus bekerja keras untuk tampil konsisten, juga harus menjalani jadwal ketat. Sebelum menjamu Juve, Madrid memang harus lebih dulu meladeni Malaga akhir pekan ini di panggung La Liga.

“Banyak yang bilang bahwa Real akan kesulitan mencapai momen positif, tapi yang sesungguhnya adalah, mereka punya banyak pemain yang takkan sulit mengubah situasi mereka,” tutur Buffon, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (17/10/2013).

“Mungkin kata-kata saya berikut ini takkan terdengar sportif, tapi saya harap mereka kehabisan tenaga saat menghadapi kami. Sebuah kemenangan atas Madrid akan mendorong kepercayaan diri kami. Kami harus mulai mendapat kemenangan dalam perjalanan kami di Eropa,” sambungnya.

Tapi kondisi yang tak kondusif juga tengah dialami Bianconeri. Mereka dipastikan takkan full-squad saat melawat ke Santiago Bernabéu, lantaran salah satu attaccante mereka, Fabio Quagliarella, harus menepi selama 20 hari akibat cedera otot di sesi latihan.

“Fabio Quagliarella terkendala cedera. Uji medis akan dilangsungkan hari ini untuk memeriksa masalah pada otot longus adductor-nya. Kemungkinan besar dia harus dicoret dari skuad untuk 20 hari ke depan,” ungkap pernyataan resmi klub.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP