Kicau Twitter Tanggapi Penampilan Bale di Debut El Clasico - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kicau Twitter Tanggapi Penampilan Bale di Debut El Clasico

Kicau Twitter Tanggapi Penampilan Bale di Debut El Clasico

Written By Unknown on Monday, October 28, 2013 | 1:32 PM

BIRMINGHAM – Apa yang menarik perhatian dari El Clasico jilid 167 kemarin? Kemenangan Barcelona? Debut menawan Neymar? Atau keputusan wasit yang kontroversial?. Tapi, akan lebih menarik bila membicarakan penampilan pemain termahal termahal sejagat, Gareth Bale.

Sempat digadang-gadang akan menjadi pemain lebih hebat dan akan memberikan kontribusi yang besar bagi El Real, akan tetapi nampaknya hal itu belum bisa dirasakan hingga saat ini.

Performa eks pemain Tottenham Hotspur ini terbilang labil. Berbanding terbalik dengan apa yang diperlihatkannya saat masih bermain untuk The Lilly Whites –julukan Spurs-

Melihat penampilannya di laga klasik kemarin, bermacam reaksi pun diarahkan kepada manusia Rp1,5 triliun ini melalui situs jejaring twitter. Apa saja kata mereka, berikut kami tampilkan beberapa.

Akun @squawka menuliskan kicauan berbunyi, “Gareth Bale debut: 54 persen passing complete, 0 persen dalam merebut bola, 0 persen umpan crossing, dua kali pelanggaran, dan satu kartu kuning. Benar-benar hina”
 
@LaughingFooty pun tak mau ketinggalan dengan menyampaikan, “Gareth Bale: 86 juta pounds biaya transfer, 300ribu pounds gaji per pekan, lima kali menyentuh bola, dua kali diving, satu kartu kuning, dan dimainkan oleh Madrid”
 
@nikhil_puri7 berkata, “Menjual Mesut Ozil dan membeli Gareth Bale adalah salah satu keputusan bodoh yang dibuat Real Madrid”
 
Selain itu, para penggemar Tottenham Hotspur ikut memberikan suaranya untuk mengomentari penampilan mantan punggawa White Hart Lane tersebut, akun @jambon1 men-tweet “Hahaha.. apa yang Anda dapat dari Bale, Madrid?”
 
@StevieK90 “Saya rasa Bale telah melakukan perubahan dalam kariernya. Dia sangat buruk bersama Madrid. Saya harap dia bisa memperbaikinya”
 
Komentar lain datang dari @thathoelguy “Kekecewaan pendukung Spurs disampaikan dengan harapan agar Bale gagal bersama Madrid, dan cedera. Ayo Spurs, kami lebih baik dari Madrid”.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP