Pandev: Roma vs Napoli Seperti Derby - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pandev: Roma vs Napoli Seperti Derby

Pandev: Roma vs Napoli Seperti Derby

Written By Unknown on Thursday, October 17, 2013 | 1:14 PM

NAPLES - Penyerang Napoli, Goran Pandev mengaku bahwa laga panas antara AS Roma kontra Napoli, akhir pekan ini memiliki arti spesial baginya. Pandev menilai laga itu tak ubahnya seperti derby, menyusul statusnya yang mantan punggawa Lazio.

Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan, ketika dirinya masih membela Elang Ibu Kota -julukan Lazio- sejak tahun 2004 sampai Januari 2010, Pandev memiliki banyak kenangan indah di Derby Della Capitale. Pandev telah mencetak dua gol ke gawang Roma di mana dua gol tersebut membantu I Biancoceleste menundukkan Roma.

“Bermain melawan Roma terasa seperti melakoni derby bagi saya. Itu karena saya pernah berada di Lazio selama lima setengah tahun,” ujar Pandev seperti dilansir Football-Italia, Kamis (17/10/2013).

Pandev juga berharap dapat mencetak gol ke gawang mantan rekan setimnya di Napoli musim lalu yang telah berseragam Roma, Morgan De Sanctis. Pandev juga tidak meremehkan kualitas yang dimiliki Roma musim ini dan berharap pertemuan antara kedua tim nanti berlangsung terbuka dan spektakuler.

“Saya berharap dapat mencetak gol ke gawang mantan rekan setim saya, Morgan De Sanctis dalam laga nanti. Tetapi kerja sama tim di lapangan jauh lebih penting. Saya tidak menyangka Roma berada di puncak klasemen dengan rekor belum terkalahkan di tujuh pertandingan, tetapi mereka memang memiliki skuad yang mampu untuk meraih itu dan berjuang hingga akhir,” sambungnya.

“Saya pikir Giallorossi akan mengambil inisiatif sejak awal laga untuk menguasai jalannya pertandingan, itulah sebabnya saya mengharapkan pertandingan nanti berjalan terbuka dan spektakuler,” tutup Pandev. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP