Legenda Arsenal Samakan Ozil dengan Zidane - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Legenda Arsenal Samakan Ozil dengan Zidane

Legenda Arsenal Samakan Ozil dengan Zidane

Written By Unknown on Friday, October 11, 2013 | 1:15 PM

LONDON – Mantan winger Arsenal, Robert Pires memberikan sanjungan kepada punggawa baru The Gunners, Mesut Ozil yang didatangkan Arsene Wenger pada bursa transfer pemain musim panas lalu.

Bahkan, kehebatan Ozil yang kini telah memberikan banyak kontribusi positif bagi Meriam London. Pires mensejajarkan playmaker asal Jerman tersebut dengan legenda sepakbola asal Prancis, Zinedine Zidane.

“Saya rasa Arsene Wenger dan Arsenal telah mendatangkan pemain kelas dunia untuk jangka waktu lima musim. Menurut saya, dia (Ozil) adalah gelandang terbaik dunia. Dia telah membuktikannya bersama Real Madrid dan tim nasional Jerman,” kata Pires, dikutip The Sport Review,

“Ini salah satu pembelian terhebat yang dilakukan klub. Kehadirannya dalam skuad tentu memberikan kepercayaan diri lebih bagi Arsenal untuk bisa lebih menakutkan lagi musim ini,” Pires menambahkan.

“Bila saya harus membandingkan Ozil dengan pesepakbola lain yang pernah bermain bersama saya, saya piker dia memiliki kemiripan dengan Zinedine ZIdane. Mereka memiliki kesamaan visi dan bisa membuat pemain yang bermain bersamanya menjadi senang,” papar Pires.

Menyandang predikat sebagai  ‘Raja Assist Eropa’, Ozil pun semakin menegaskan bahwa dirinya layak mendapat sebuatn itu. Di laga debutnya bersama Meriam London, sebuah assist diberikannya sebelum Ilovier Giroud mencetak gol saat melawan Sunderland.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP