Reus: Gaya Bermain Dortmund Bukan Masalah! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Reus: Gaya Bermain Dortmund Bukan Masalah!

Reus: Gaya Bermain Dortmund Bukan Masalah!

Written By Unknown on Friday, October 18, 2013 | 1:08 PM

DORTMUND - Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus mengaku kecewa tak diturunkan saat Jerman memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil usai mengalahkan Rep. Irlandia dan Swedia. Selain itu Reus juga membantah gaya bermain Dortmund tidak ada hubungannya dengan masalah cedera yang menimpa sejumlah pemain penting klubnya.
Pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera di pergelangan kaki kirinya saat Dortmund mendapat kekalahan pertamanya di Bundes Liga musim ini di tangan Borussia Monchengladbach. Reus terpaksa harus menonton dari tribun saat rekan-rekannya bermain untuk memastikan tiket ke putaran final Piala Dunia musim panas mendatang.

Masalah cedera yang menimpa para punggawa Dortmund tidak hanya terjadi pada Reus. Sebelumnya Marcel Schmelzer, Ilkay Gundogan, Nuri Sahin, Sebastian Kehl, Sven Bender dan juga Jonas Hofmann harus menepi untuk sementara waktu. Namun, Reus menegaskan bahwa gaya bermain agresif Dortmund bukanlah penyebab badai cedera itu.

“Ini adalah cara bermain yang telah membuat kami meraih kesuksesan. Kami menyukainya dan tidak pernah ada masalah sebelumnya,” ujar Reus seperti dikutip Goal, Jumat (18/10/2013).

“Kami hanya sedang mengalami nasib buruk, dan itu dapat terjadi menimpa siapa siapa pun. Cedera adalah bagian dari olahraga,” tutup Reus.

Dortmund akan berhadapan dengan Hannover 96 dalam lanjutan Bundes Liga ke sembilan, Sabtu ini di Signal Iduna Park. Reus kemungkinan belum bisa diturunkan dalam laga itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP