Galatasaray Siap Lepas Bomber Andalannya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Galatasaray Siap Lepas Bomber Andalannya

Galatasaray Siap Lepas Bomber Andalannya

Written By Unknown on Friday, October 11, 2013 | 1:19 PM

ISTANBUL – Galatasaray, melalui kepala klubnya, Unal Aysal mengatakan siap melepas bomber andalannya, Burak Yilmaz pada bursa transfer Januari mendatang. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi beberapa klub peminat pemain internasional Turki ini.

Chelsea, disebut menjadi klub yang berada di garda terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun ini.

Ansal mengatakan siap melepas pemain di klubnya sebagai tindakan nyata untuk membiarkan para punggawa mendapat pengalaman bermain di luar negeri untuk mengembangkan potensi yang dimiliki masing-masing pemain.

“Bila dia (Yilmaz) ingin meninggalkan Galatasaray, ditambah adanya ketertarikan dari Chelsea, mengapa tidak? Saya selalu mendukung pemain Turki untuk berlaga di klub elite Eropa,” kata sang chairman, seperti diberitakan CaughtOffside, Jumat (11/10/2013).

The Blues bukanlah klub Eropa pertama yang berniat memboyong Yilmaz dari Istanbul, sebelumnya, klub asal Italia, Lazio telah lebih dulu menunjukkan ketertarikan di bursa transfer musim panas lalu, tapi hal itu urung terealisasi lantaran terbentur deadline belanja pemain.

Hal ini pun diakui sang ketua klub, “Ada penawaran dari Lazio untuknya (Yilmaz) pada musim panas lalu, namun belum terjadi kesepakatan dengan alasan teknis yang tidak memungkinkan itu terjadi,” urai Ansal.

Bila nantinya tim besuta Jose Mourinh benar-benar ingin membawa pemain yang mencetak delapan gol di Champions League musim lalu itu, maka kisaran dana yang harus dirogoh Chelsea sekitar 25 juta euro atau setara dengan Rp459 miliar.


 


Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP