Kapten Kedua Arsenal Kagumi Suarez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kapten Kedua Arsenal Kagumi Suarez

Kapten Kedua Arsenal Kagumi Suarez

Written By Unknown on Friday, November 1, 2013 | 12:45 PM

LONDON – Diam-diam gelandang sekaligus kapten kedua Arsenal, Mikel Arteta menyimpan rasa kagum kepada ujung tombak Liverpool, Luis Alberto Suárez Díaz atau yang lebih dikenal dengan Luis Suárez. Menariknya hal tersebut diungkapkan Arteta jelang duel sengit antara timnya kontra The Reds.

Aksi bengal nan kontroversial yang kerap diperlihatkan Suárez tampaknya tak mempengaruhi Arteta untuk melayangkan pujian. Menurut mantan pemain Everton itu, Suárez telah menunjukkan karakter yang hebat untuk bangkit dari berbagai kritik yang menghujaninya.

Mantan pemain Ajax Amsterdam yang berlabuh di Anfield musim 2011 lalu itu menjadi sasaran kritik media-media Inggris menyusul aksi gigit kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Bukan hanya dari media, Suárez pun menerima perlakuan kurang menyenangkan dari publik Negeri Ratu Elizabeth itu.

“Dia (Suárez) merupakan pemain yang luar biasa. Dia telah menunjukkan banyak karakter hebat untuk kembali usai menuai berbagai kritik. Dia pergi menghasilkan pertunjukkan besar dan mencetak gol menakjubkan,” tutur Arteta, seperti dilansir The Mirror, Jumat (1/11/2013).

“Itu (kritik) sangat sulit untuknya dan dia terus berada di bawah tekanan. Musim panas lalu ketika banyak orang mengiranya pergi, dia masih datang kembali dan masuk dalam beberapa pertunjukkan besar. Saya suka permainan seperti ini, dia mampu berdiri dan membuktikan kualitasnya, saya mengaguminya,” tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP