Thuram: Juve Bisa Menangkan Liga Champions - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Thuram: Juve Bisa Menangkan Liga Champions

Thuram: Juve Bisa Menangkan Liga Champions

Written By Unknown on Saturday, May 18, 2013 | 1:14 PM


PARIS – Juventus memang babak belur di Liga Champions musim ini. Namun, Lilian Thuram yakin pada musim depan Bianconeri bakal bisa menjuarai Liga Champions.

Si Nyonya Tua harus tersingkir dari kancah tertinggi di benua Eropa ini setelah takluk atas wakil Bundesliga, Bayern Munich. Di babak perempatfinal itu, Die Roten menang agregat 4-0 atas pasukan Zebra Turin itu.

Kalau dilihat dari permainan Bayern, menurut Thuram Juve pantas kalah, karena raksasa La Liga, Barcelona justru dibantai oleh anak-anak asuhan Kup Heynckes dengan agregat 7-0 di babak semifinal.

“Setiap musim para klub melakukan sesuatu yang mungkin untuk menjadi kuat dan ini bagian dari perputaran hidup dari sebuah tim,” ucap Thuram, seperti dilansir Skysport Italia, Sabtu (18/5/2013).

“Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid telah melakukan itu. Saya harap Juve akan melakukannya. Memenangkan Liga Champions sangat sulit, karena memiliki standar yang sangat tinggi, tapi saya pikir Juventus mampu mendatangkan itu,” lanjutnya.

Thuram yang sempat menjadi pembelian termahal Juve untuk kategori bek, dari AC Parma, baru-baru ini mengunjungi Juventus Stadium, saat mengikuti acara eksebisi yang diselenggarakan oleh Agnelli Familiy. Dia mengaku senang dan tak lupa mengucapkan selamat kepada Juve yang telah meraih dua gelar scudetto secara beruntun.

“Juventus telah memenangkan dua gelar scudetto secara beruntun, jadi itu berarti mereka memiliki para pemain yang hebat. Tapi saya tidak mengerti mengapa mereka tidak mencari nama besar,” heran Thuram.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP