"Cavani Bahagia di Napoli" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Cavani Bahagia di Napoli"

"Cavani Bahagia di Napoli"

Written By Unknown on Friday, May 31, 2013 | 12:59 PM


NAPLES – Agen Edinson Cavani, Claudio Anellucci, menekankan bahwa striker internasional Uruguay senang untuk tetap bertahan di Napoli, jika proses transfer ke klub yang lebih besar tidak terwujud musim panas ini.

Cavani awal pekan ini mengungkapkan bahwa dia bermimpi bermain untuk Real Madrid atau Barcelona saat dia masih kecil, tapi sang agen menjelaskan bawa itu tidak berarti Cavani ingin meninggalkan I Partenopei.

"Tidak ada yang mengatakan bahwa Edinson (Cavani) ingin meninggalkan Napoli," kata Anellucci, sebagaimana dilansir Il Mattino, Jumat (31/5/2013). "Edinson senang di sini. Dia mencintai kota, klub dan para fans Napoli,” sambungnya.

"Dia hanya memiliki mimpi tertentu untuk bermain di tim yang dia sukai di masa kecil. Apa yang salah dengan hal itu, dan kemudian mengatakannya,” tegas Anellucci.

Cavani masih memiliki kontrak dengan Napoli sampai musim panas 2017, namun mantan pemain Palermo ini memiliki klausul pembebasan kontrak senilai 63 juta euro. Manchester City, Chelsea dan Real Madrid dikabarkan siap untuk membajak Cavani musim panas ini.

Sumber








 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP