Ramos Ingin Lihat Bale Berkostum Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ramos Ingin Lihat Bale Berkostum Madrid

Ramos Ingin Lihat Bale Berkostum Madrid

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 12:47 PM


MADRID - Timnya gagal berlaga di Liga Champions musim depan, winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale digadang-gadang akan pindah ke klub lain, salah satunya adalah Real Madrid. Bek Los Merengues, Sergio Ramos pun mengatakan talenta yang dimiliki pemain asal Wales tersebut akan menjadi suntikan kekuatan bagus bagi timnya.

Kendati demikian, Ramos pun menyadari bukan hal mudah bagi timnya untuk mendaratkan Bale, yang musim ini menjadi pemain terbaik Premier League. Pasalnya, Madrid punya saingan berat, yaitu Manchester United yang memang sangat bernafsu memburu tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Saya yakin Madrid bukan satu-satunya tim yang ingin mengontraknya, tapi dia merupakan sosok yang tepat bagi kami,” ujar Ramos, yang posisi aslinya sebagai bek kanan telah digeser menjadi bek tengah selama berkostum Madrid, seperti dilansir The Sun, Kamis (23/5/2013).

Hal sama pun dikatakan eks presiden Madrid, Ramon Calderon. “Semua menginginkan Bale. Apakah mereka semestinya membayar 80 juta pounds untuk Bale, kenapa tidak? Uang itu lebih baik berada di lapangan ketimbang di bank,” ujar mantan presiden yang memimpin Madrid pada 2006 hingga 2009 tersebut.

Sepanjang musim 2012/13 berlangsung, Bale memang menunjukkan grafik permainan yang terus meningkat. Dari 44 penampilannya bersama Lilywhites, eks pemain Southampton tersebut mencetak 28 gol di seluruh kompetisi, dan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ketiga terbanyak di Premier League, di bawah Robin van Persie (Man.United) dan Luis Suarez (Liverpool)

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP