The Sun: Mou Resmi Milik Chelsea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » The Sun: Mou Resmi Milik Chelsea

The Sun: Mou Resmi Milik Chelsea

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:29 PM


LONDON – Kabar penting diembuskan media Inggris, The Sun. Salah satu media besar Inggris tersebut mengklaim apabila Jose Mourinho sudah resmi menjadi milik Chelsea.

Kabar tersebut didapat The Sun dari salah satu sumber dalam klub yang mengatakan, “Sudah resmi Jose Mourinho jadi pelatih Chelsea lagi! Semua orang sangat senang melihatnya kembali – pihak klub, pemain dan juga fans,” demikian penuturan sang sumber yang diklaim staf senior The Blues.

“Kami sudah tak sabar memulai musim depan bersamanya – Kami yakin itu akan sangat menarik,” sambungnya.

Kesepakatan resmi antara Mourinho dan Chelsea kabarnya terjalin pada Selasa malam, ketika Mou menghabiskan dua hari di London. Mantan entrenador Real Madrid ini mengikat kontrak selama empat tahun dengan bayaran mencapai 40 juta pounds.

Selain menandatangani kontrak, selama dua hari di London, Mou terlihat menemui kerabatnya di Ibu Kota dan menyaksikan laga final playoff Championship antara Crystal Palace kontra Watford yang akhirnya dimenangkan Palace (promosi ke Premier League).

Mourinho akan memulai petualangan keduanya bersama Chelsea pada laga tur pramusim di Thailand untuk menghadapi Singha All Stars XI, Juli mendatang. Selain Thailand, Mou juga akan mendampingi Chelsea menyambangi Malaysia dan untuk kali kedua datang ke Indonesia.

Setelah dari Asia Tenggara, Mou beserta skuad The Blues akan terbang ke Amerika Serikat untuk berpartisipasi di turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup, bersama tim-tim kuat macam Everton, Juventus, AC Milan, Valencia, LA Galaxy serta dua eks klubnya, Inter Milan dan Real Madri

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP