Zanetti Berniat gantung Sepatu? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Zanetti Berniat gantung Sepatu?

Zanetti Berniat gantung Sepatu?

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 12:52 PM

MILAN - Awal musim depan, awan kelabu masih menyelimuti kubu Inter Milan lantaran sang kapten, Javier Zanetti masih harus menjalani terapi pemulihan cedera tendon achilles yang dideritanya saat La Beneamata melawan Palermo, akhir April lalu.
 
Menepinya bek tangguh asal Argentina ini tentu menjadi kehilangan besar bagi Inter Milan. Sang kapten diharuskan rehat selama kurang lebih delapan bulan, yang berarti dia harus melewati paruh pertama musim 2013/2014.

Selama menjalani perawatan, Zanetti mengaku dukungan yang diberikan Interisti –fans Inter Milan- kepadanya begitu deras mengalir. Il Capitano pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans. Ini telah menjadi musim yang sulit bagi tim dan bagi saya pribadi. Cedera yang saya alami semacam kejahatan yang luar biasa bagi saya,” ujar Zanetti, seperti dikutip Football-Italia, Sabtu (25/5/2013).

Dengan masa rehat yang cukup panjang, pemain berusia 39 tahun ini mengaku sempat berpikir untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepakbola. Namun niatnya tersebut urung dilakukan karena dia masih mencintai dunia yang membesarkan namanya tersebut.

"Saya berpikir sejenak bahwa mungkin saya harus mengakhiri karir saya. Tapi sekarang saya ingin mendapatkan yang lebih baik dan akan siap bermain lagi bersama Inter,” tegasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP