"Pengganti Mou Harus Benar-Benar Mengerti Madrid" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Pengganti Mou Harus Benar-Benar Mengerti Madrid"

"Pengganti Mou Harus Benar-Benar Mengerti Madrid"

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:42 PM

MADRID - Usai Jose Mourinho dipastikan tak akan lagi mengisi kursi kepelatihan pada musim 2013/14 mendatang, Real Madrid belum mengumumkan pengganti. Penyerang Los Merengues, Alvaro Morata mengatakan kalau pengganti Mou nanti harus benar-benar mengerti nilai-nilai yang dimiliki klub.

Ditangani Mourinho selama tiga tahun, Madrid meraih tiga trofi, La Liga, Coppa Italia, dan Super Copa de Espana. Namun, pada tahun terakhirnya, pelatih yang memberi treble pada Inter Milan (2010) tersebut gagal mempersembahkan satu pun trofi bagi Madrid. Morata sendiri meminta agar pelatih baru nanti tak perlu dibanding-bandingkan dengan pelatih sebelumnya.

“Pelatih manapun yang akan datang, baik (Carlo) Ancelotti atau pun yang lain, dia akan bekerja dengan caranya sendiri. Mereka semua berbeda, jadi tak ada gunanya membandingkan (pelatih baru) dengan pelatih-pelatih sebelumnya,” ujar Morata kepada Marca, seperti dilansir Goal, Kamis (30/5/2013).

“Real Madrid membutuhkan pelatih yang mengerti akan klub dan juga nilai-nilai yang diwakilinya,” sambung pemain yang namanya mulai menanjak setelah mendapat kepercayaan dari Mourinho untuk tampil di sejumlah pertandingan La Liga musim 2012/13.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh Mou, Marotta pun berterima kasih dan mendoakan kesuksesan baginya bersama klub baru. “Saya benar-benar berterima kasih kepada Mourinho. Dia merupakan pelatih yang memberi saya kesempatan (bermain) di Real Madrid dan saya berharap semoga dia beruntung. Saya pikir, dengan meninggalkan klub dia akan sedikit senang,” tutup Morata.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP