Tak Peduli Lazio, Mancini Siap Latih Roma - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tak Peduli Lazio, Mancini Siap Latih Roma

Tak Peduli Lazio, Mancini Siap Latih Roma

Written By Unknown on Wednesday, May 29, 2013 | 12:46 PM


ROMA - Setelah diputus kontraknya oleh Manchester City, Roberto Mancini pun resmi menganggur. Namun, situasi tersebut langsung membuat dirinya dikaitkan dengan beberapa tim, salah satunya adalah AS Roma.

Mancini memang gagal memberikan gelar bagi The Citizens pada musim ini, hingga berujung pada pemecatan dirinya. Namun, kondisi tersebut tak membuat kapasitasnya sebagai pelatih besar redup.

I Lupi menjadi klub yang dikabarkan tertarik untuk mengontraknya sebagai pelatih di musim depan. Akan tetapi, masuknya nama Mancini sebagai allenatore Serigala Ibu Kota bakal mendapatkan reaksi dari beragam dari Romanisti -fans Roma.

Seperti diketahui, bahwa Mancini memiliki perjalanan karier cukup lama bersama rival abadi Roma, Lazio. Pelatih asal Italia ini telah menjadi pemain Lazio pada medio 1997-2000, kemudian menjadi pelatih pada 2002-2004.

Seolah tak menghiraukan masa lalunya tersebut, Mancini mengaku siap menjadi pelatih bagi Fransesco Totti dkk. Mancini melihat bahwa dirinya harus menjadi seorang yang profesional dan siap bekerja untuk tim manapun..

"Akankah saya menerima tawaran Roma? Saya seorang profesional dan saya siap bekerja di manapun," jawab Mancini kepada Sky Sport Italia. “Saya tak menolak apapun. Akankah saya kembali ke Italia? Saya tidak tahu, terlalu dini untuk mengatakannya.” (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP