Pemain Ini Absen Bela Dortmund 5 Bulan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pemain Ini Absen Bela Dortmund 5 Bulan

Pemain Ini Absen Bela Dortmund 5 Bulan

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 12:50 PM


DORTMUND – Lukasz Piszczek tidak hanya absen membela Borussia Dortmund pada final Liga Champions saja. Tapi, Dortmund tidak bisa diperkuat Piszczek yang akan melakukan operasi pinggul selama lima bulan.

Bek internasional Polandia itu memang sudah mengalami cedera ini beberapa pekan yang lalu. Namun, Piszczek terpaksa harus bermain dengan menahan rasa sakit demi membela BVB yang sedang berjuang untuk merebut kompetisi Liga Champions.

Namun begitu bek 27 tahun itu menjalani operasi, maka Piszczek kemungkinan tidak bisa bermain selama lima bulan untuk menyembuhkan cederanya. Artinya, dia tidak akan bermain pada awal musim.

Menurut laporan Goal, Kamis (23/5/2013), cedera itu merupakan masalah serupa yang pernah dihadapi Piszczek selama memperkuat Hertha Berlin. Cedera itu memaksanya tidak bermain selama satu setengah musim.

Piszczek pertama kali merumput di Signal Iduna Park. Sejak saat itu, pemain dengan bernomor punggung 26 itu menjadi salah satu andalan pelatih Jurgen Klopp untuk memperkuat barisan pertahanan Dortmund.

Pada musim ini, Piszczek sudah membela Dortmund sebanyak 45 kali di semua kompetisi.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP