Juve Selangkah Lagi Gaet Higuain - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Juve Selangkah Lagi Gaet Higuain

Juve Selangkah Lagi Gaet Higuain

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 12:30 PM


MADRID – Media-media di Italia mengungkapkan bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan dengan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain untuk mereka boyong musim panas ini.

Laporan sebelumnya menyebutkan perwakilan Bianconeri telah berada di Madrid untuk melakukan pembicaraan dengan sang pemain. Sementara sejumlah sumber berbeda, termasuk Calcio News menyatakan, pihak Juve dan Higuain memang telah sepakat, namun belum setuju soal besaran nilai transfer.

Meski demikian, sebagian pihak percaya bergabungnya Higuain ke Juventus Stadium tinggal menunggu waktu. Pemain berusia 25 tahun ini di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu, karena telah setuju tawaran gaji yang diajukan Si Nyonya Tua yakni, 6 juta euro per musim.

Tugas perwakilan Juventus di Madrid saat ini tinggal menentukan bersama El Real berapa jumlah yang harus mereka bayar kepada klub ibukota Spanyol tersebut. Nilai transfer Higuain dipercaya bisa mencapai 25 juta euro, kendati Bianconeri masih ngotot hanya ingin membayar 20 juta euro.

Selama memperkuat Los Merengues, Higuain telah mencetak 120 gol dari 188 penampilan. Dia bergabung dengan Madrid pada Desember 2006 setelah diboyong dari River Plate dengan ongkos transfer mencapai 13 juta euro.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP