Vidic: Ini Musim Luar Biasa - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Vidic: Ini Musim Luar Biasa

Vidic: Ini Musim Luar Biasa

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 12:24 PM


MANCHESTER – Manchester United berhasil merebut gelar juara Premier League untuk ke-20 kalinya. Kapten Nemanja Vidic mengaku ini merupakan musim yang luar biasa untuk skuad yang bermarkas di Old Trafford ini.

Setelah musim lalu gagal mempertahankan gelar juara Premier League setelah direbut oleh Manchester City pada pertandingan terakhir, United mampu bangkit untuk merebut trofi itu pada musim ini.

Skuad besutan Sir Alex Ferguson berhasil finis unggul 11 poin dari rival, City dan menghasilkan 86 gol dari 38 pertandingan. Kendati sempat mengalami cedera pada awal musim, namun Vidic kembali memperlihatkan permainan yang gemilang.

“Saya sudah menjalani tujuh tahun yang luar biasa dengan klub, di mana kami banyak mengalami kesuksesan dan kami melakukannya lagi tahun ini, jadi saya sangat senang sekali,” kata Vidic, kepada MUTV.

“Saya rasa kami memiliki 20 pemain yang bisa mencetak gol musim ini, yang mana itu sangat luar biasa. Ini menunjukkan semangat di tim ini dan bagaimana kami bekerja keras untuk memenangi gelar ini,” tambahnya.

Bek asal Serbia itu mengatakan United pantas mendapatkan gelar juara musim ini. Vidic juga mempersembahkan gelar ini untuk fans yang sudah setia mendukung mereka sepanjang musim kemarin.

“Jelas dengan semua kerja keras di tempat latihan, kami mampu melakukan itu. Anda melihat saat paradem, para pemain berlompat dan bernyanyi. Kami merayakan kemenangan bersama fans,” jelas Vidic.

“Mereka pantas mendapatkannya dengan dukukungan mereka sepanjang tahun. Sungguh luar biasa bisa kembali juara setelah gagal tahun lalu dan kami pantas mendapatkanya,” lanjutnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP