Fergie Incar Kemenangan di Laga ke-1500 - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fergie Incar Kemenangan di Laga ke-1500

Fergie Incar Kemenangan di Laga ke-1500

Written By Unknown on Saturday, May 18, 2013 | 1:21 PM


MANCHESTER -  Laga Manchester United kontra West Bromwich Albion di The Hawthorns menjadi laga ke-1500 bagi pelatih Sir Alex Ferguson. Oleh karena itu, Ferguson menginginkan Setan Merah bisa meraih kemenangan di laga terakhir pada musim ini.

Ferguson telah memantapkan diri untuk pensiun pada akhir musim ini setelah selama 26 tahun melatih klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Kursi kepelatihan United pun bakal ditempati oleh David Moyes pada musim depan.

Meski begitu, Ferguson masih lapar akan kemenangan dan ingin timnya bisa menutup musim ini dengan meraih 91 poin dan menyamai perolehan poin mereka di musim 1999/2000. Walaupun, dirinya sadar West Bromwich adalah tim yang hebat.

“Pertandingan ke 1500. Itu luar biasa. West Brom fantastis. Setiap tim ingin meraih kemenangan pada laga kandang terakhirnya dan tentunya saya ingin meraih kemenangan lagi dibanding pekan lalu," ujar Ferguson seperti dilansir Goal, Sabtu (18/5/2013).

Pelatih berusia 71 tahun tersebut akan melakukan perubahan sedikit pada timnya dalam laga tersebut. Meski begitu, Fergsuon tetap menilai skuadnya bakal menjadi yang terhebat walau dilakukan rotasi.

"Anders (Lindegaard) akan berada di bawah mistar gawang. Saya takkan memainkan Rafael sehingga saya harus membuat keputusan akan bek kanan. Saya ingin menempatkan Jones dan Evans sebagai bek tengah. Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic akan berada di bangku cadangan. Saya tak sabar untuk ini,” pungkasnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP