The Next CR7 Siap Cari Klub Baru - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » The Next CR7 Siap Cari Klub Baru

The Next CR7 Siap Cari Klub Baru

Written By Unknown on Friday, May 24, 2013 | 2:05 PM


PORTO – Nama bintang Porto, James Rodriguez mulai dikenal publik menyusul ketertarikan Manchester United untuk memboyongnya ke Old Trafford sejak musim panas tahun lalu. Dan, kali ini dia mengatakan siap untuk angkat kaki dari Porto.

United tertarik menggaet pemuda 21 tahun ini karena dinilai mampu menggantikan peran sang mantan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Real Madrid 2009 lalu karena memiliki kemiripan dalam skill mengolah si kulit bundar.

Namun, bukan lagi Setan Merah yang gencar akan menjadi tempat berlabuh Rodriguez berikutnya, melainkan klub asal Prancis, AS Monaco.

“Sejujurnya, saya berpikir akan meninggalkan Porto, terlepas dari kapan waktu yang tepat untuk saya pergi, tapi yang pasti saya akan segera meninggalkan Porto,” kata Rodriguez, seperti diberitakan Soccerway, Jumat (24/5/2013).

“Seorang pemain sepakbola, tentu selalu ingin bergerak dan bermain di klub yang lebih besar. Bukan berarti Porto bukan klub besar, tapi ada klub-klub besar lainnya dan saya ingin terus mencapai hal-hal penting dalam karier saya," sambungnya.

Selama musim 2012/2013, pemain bernama lengkap James David Rodríguez Rubio ini telah menyumbangkan 10 gol dari dari 24 penampilannya bersama FC Porto. Sebelum memperkuat Porto di musim 2010/2011, dia memulai karier bersama klub asal Argentina, Banfield.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP