"Heynckes Cocok Jadi Pelatih Madrid" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Heynckes Cocok Jadi Pelatih Madrid"

"Heynckes Cocok Jadi Pelatih Madrid"

Written By Unknown on Friday, May 31, 2013 | 1:35 PM

LEVERKUSEN - Carlo Ancelotti merupakan kandidat kuat pengisi kursi kepelatihan Madrid yang ditinggal oleh Jose Mourinho. Namun, mantan pemain Real Madrid B, yang kini membela Bayer Leverkusen, Daniel Carvajal mengatakan kalau karakter yang dimiliki pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes sangat cocok untuk Madrid.

Kendati Ancelotti terus digadang-gadang akan menjadi pelatih Madrid selanjutnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Madrid siapa yang akan menggantikan posisi Mou, mengingat La Liga pun masih menyisakan satu laga lagi. Heynckes sendiri pernah menukangi Los Merengues pada musim 1997-1998 dan memberi trofi Liga Champions.

“Saya bertemu Heynckes di Bundesliga. Saya pikir, dia akan sangat cocok bagi Madrid, sebagaimana yang dilakukannya bersama Bayern pada musim ini. Mereka tim yang sangat intens dan selalu ingin menguasai bola,” ujar Carvajal kepada AS, seperti dilansir Goal, Kamis (30/5/2013).

Carvajal juga mengomentari komentar presiden Madrid, Florentino Perez, yang mengatakan kalau dirinya akan kembali ke Madrid pada musim panas ini. Menurutnya, ia benar-benar belum berbicara dengan pihak Los Merengues, namun ia pun tak menutup kemungkinan kalau kembali ke Madrid –yang merupakan salah satu impiannya- akan menjadi kenyataannya.

“Belum ada kabar lagi. Saya masih pemain Leverkusen, tapi saya berharap situasi saya ini akan segera diatasi, jadi saya tahu di mana saya akan bermain musim depan. Saya belum bicara kepada siapa pun dari pihak Madrid, tapi saya mengapresiasi apa yang presiden katakan. Kami akan melihat dan menunggu apa yang akan terjadi,” pungkasnya. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP