Dua Kali Pinang Neymar, Santos Tolak Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dua Kali Pinang Neymar, Santos Tolak Barca

Dua Kali Pinang Neymar, Santos Tolak Barca

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 1:01 PM


SANTOS – Barcelona sangat ngotot untuk mendapatkan Neymar da Silva. Terbukti, juara La Liga 2012/2013 itu sudah dua kali menawar bintang asal Brasil itu. Namun, wakil presiden Odilio Rodrigues dengan tegas menolak pinangan itu.

Blaugrana memang menjadi tim paling aktif dalam perburuan mendapatkan servis bintang muda Brasil itu. Rabu kemarin, media mengabarkan Barca sudah menawarkan uang sebesar 20 juta Euro dan sejumlah gaji untuk mendapatkan Neymar.

Tak mau pemain buruannya disabet rival Real Madrid, Barca untuk kedua kali melakukan penawaran untuk menggaet Neymar. Namun, semua usaha klub asal Spanyol itu kembali ditolak mentah-mentah.

Namun, Rodrigues menegaskan pihaknya tidak akan menerima tawaran Barca untuk penyerang 21 tahun itu. “Santos telah menganalisa tawaran yang sudah dilakukan Barca dan itu tidak sesuai dengan harapan kami. Kami tidak menerimanya,” kata Rodrigues.

“Kami pernah mendapatkan tawaran serupa sebelumnya dan pihak klub menyadari tawaran itu tidak sesuai keinginan. Neymar akan tetap menjadi bagian dari klub, dia masih memiliki kontrak hingga 2014,” tambahnya.

Sementara itu, Rodrigues memang mengakui Madrid juga tertarik terhadap Neymar. “Real Madrid memang tertarik, tapi kami hanya membicarakan fakta saja,” tegasnya, dikutip dari Goal.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP