Lewandowski Ikut Gotze ke Bayern? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lewandowski Ikut Gotze ke Bayern?

Lewandowski Ikut Gotze ke Bayern?

Written By Unknown on Monday, May 27, 2013 | 12:57 PM


MUNICH – Terlepas dari euforia Liga Champions dini hari kemarin, nakhoda Bayern Munich, Jupp Heynckes, tetap melibatkan dirinya menyokong Bayern guna membajak Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund.

Sebelumnya, Die Roten sudah mengklaim servis punggawa Dortmund lainnya, Mario Götze mulai musim depan. Kini, Lewandowski pun terus dikejar setelah dimasukkan daftar incaran sebagai pengganti potensial Mario Gómez yang juga di ambang pintu keluar Allianz Arena.

“Kami tahu Mario Götze akan bergabung bersama kami dan saya rasa, Lewandowski takkan bertahan lama juga di sana (Dortmund),” ujar Heynckes, sebagaimana disadur IrishTimes, Senin (27/5/2013).

Lewandowski sendiri nampaknya juga akan mengindikasikan hal serupa di mana dirinya minta waktu dari Dortmund untuk mempertimbangkan segala hal, seraya melakoni tugas negara bersama tim nasional Polandia dalam kualifikasi Piala Dunia kontra Moldova, 7 Juni mendatang.

“Saya akan kembali ke Dortmund setelah jeda internasional. Saat ini, saya harus ikut tim nasional dan setelah itu kita lihat saya apa yang akan terjadi,” timpal Lewandowski.

Banderol penyerang berusia 24 tahun itu dipercaya mencapai 25 juta euro. Tapi dibalik itu, bos Dortmund, Hans-Joachim Watzke masih berharap juru gol yang lahir dari keluarga olahragawan Polandia itu tetap bersedia berseragam kuning-hitam kebanggaan Dortmund musim depan.

“Jika Robert bertahan, peluang untuk lolos ke Champions League lagi musim depan akan lebih baik. Sepanjang musim ini saja, kami mencapai hasil yang cukup signifikan bersamanya,” pungkas Watzke.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP