Milan Raih 2 Award di Liga Champions - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Milan Raih 2 Award di Liga Champions

Milan Raih 2 Award di Liga Champions

Written By Unknown on Wednesday, May 29, 2013 | 12:17 PM


NYON – Liga Champions musim 2012-2013 sudah rampung digelar, dengan Bayern Munich keluar sebagai jawaranya. Namun beberapa penghargaan telah dibagikan oleh UEFA. Siapa saja yang mendapatkannya?

Kejutan terjadi pada peraih penghargaan gol terbaik yang jatuh ke tangan seorang bek. Ya, difensore AC Milan, Philippe Mexes menjadi pencetak gol terbaik Liga Champions musim ini.

Gol saltonya ke gawang Anderlecht di babak fase grup menjadi gol terbaik musim ini dan itu sangat mengesankan, mengingat bek asal Prancis tersebut tidak membuat gol sejak 2011 silam.

Sementara itu rekan setimnya, Christian Abbiatti juga mendapatkan penghargaan, sebagai kiper dengan penyelamatan terbaik musim ini, yaitu saat menepis tendangan Hulk dan juga Aleksandr Anyukov, ketika Rossoneri mengalahkan Zenit 3-2 di Rusia.

Di antara penghargaan lainnya, UEFA menobatkan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp menjadi pelatih terbaik musim ini. Sedangkan untuk momen terbaik diberikan kepada Ivan Krstanovic yang akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya untuk Dinamo Zegreb sejak tiga musim lalu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP