Cesar Enggan Tanggapi Roma - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cesar Enggan Tanggapi Roma

Cesar Enggan Tanggapi Roma

Written By Unknown on Friday, May 31, 2013 | 12:56 PM


LONDON – Penjaga gawang Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar mengungkapkan bahwa merasa bahagia berada di Inggris. Hal itu juga sekaligus menepis rumor Cesar akan kembali ke Italia.

Seperti diketahui, Cesar memang santer terdengar akan meninggalkan QPR. Pasalnya, QPR sendiri resmi turun kasta di divisi Championship. Hal itu membuat penjaga gawang internasional Brasil menjadi bahan perbincangan hangat dalam bursa transfer.

Bahkan, klub ibukota AS Roma sudah terang-terangan menginginkan Cesar. Namun, sejauh ini belum ada tanggapan yang berarti dari Cesar. Eks kiper Inter Milan itu justru ingin fokus bersama Brasil di Piala Konfederasi 2013.

“Saya hanya memikirkan tentang Brasil. Roma tertarik dengan saya, namun saya merasa bahagia di London,” ujar Cesar seperti dikutip Football-Italia, Jumat (31/5/2013).

“Saya ingin bertahan di Inggris, karena sepakbola di sini telah membuat banyak kesan untuk saya,” lanjut Cesar.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP