Pedrosa Ingin Hapus Rekor Buruk di Mugello - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pedrosa Ingin Hapus Rekor Buruk di Mugello

Pedrosa Ingin Hapus Rekor Buruk di Mugello

Written By Unknown on Wednesday, May 29, 2013 | 1:24 PM


MUGELLO – Balapan MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Mugello, pekan ini. Kemenangan yang diraih di Le Mans, membuat Dani Pedrosa percaya diri untuk menghapus rekor buruk di Italia.

Sejak memutuskan untuk promosi ke kelas raja balap motor MotoGP, Pedrosa baru sekali berjaya di Sirkuit Mugello. Itu terjadi pada MotoGP musim 2010. Kendati demikian, fakta ini tidak menggetarkan mental pembalap Repsol Honda itu.

Kemenangan di Le Mans, membuat Pedrosa semakin semangat untuk meraih hasil terbaik pada balapan selanjutnya. “Setelah balapan di Le Mans, saya mampu bersantai pekan ini dan secara fisik kondisinya sangat bagus,” kata Pedrosa.

“Mugello merupakan lintasan yang sangat bagus dan salah satu yang saya nikmati. Ini merupakan lintasan yang cepat dengan tikungan yang panjang, jadi sangat penting untuk memiliki feel bagus dengan motor. Biasanya kondisi cuaca juga mendukung dan atmosfer di sana sangat luar biasa,” sambungnya.

Dengan dua kemenangan beruntun yang diraihnya, membuat pembalap asal Spanyol itu memimpin klasemen sementara MotoGP. Pedrosa sangat berharap bisa melanjutkan momentum bagus ini di Mugello.

“Saya sedang memimpin klasemen yang mana sangat spesial sekali. Jadi, saya berharap kami bisa tiba di Mugello dan motor dapat bekerja dengan baik, sehingga kami bisa membalap dengan maksimal,” harapnya, dilansir dari situs resmi MotoGP.
(hmr) Browser anda tidak mendukung iFrame 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP