Mourinho Menampakkan Diri di London - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mourinho Menampakkan Diri di London

Mourinho Menampakkan Diri di London

Written By Unknown on Tuesday, May 28, 2013 | 12:37 PM



LONDON - Kabar akan kembalinya Jose Mourinho untuk menukangi Chelsea semakin jelas terlihat. Pasalnya, Mourinho dikabarkan telah berada di London pada Senin (26/5/2013) waktu setempat.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, sang pelatih menampakkan diri di kawasan Imperial Wharf bersama dua rekannya yang ditenggarai tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen Chelsea. Pasalnya, jarak antara Imperial Wharf dengan Stadion Stamford Bridge yang merupakan markas The Blues sendiri hanya sekitar dua kilometer.

Kehadiran pelatih yang baru saja diputus kontraknya oleh Real Madrid tersebut disaksikan oleh Laith Al-Hashimi. Laith yang seorang suporter Chelsea tersebut melihat Mourinho dari balkon apartemen miliknya.

"Saya dan kedua orang tua saya melihat Mourinho berjalan di depan apartemen. Kami yakin itu adalah Mourinho. Ibu saya memfoto dan itu jelas Mourinho. Saya pun lantas turun ke bawah untuk menyapanya. Sayang, Mourinho sudah tak ada," ungkap Laith.

Kehadiran Mourinho di Inggris juga diperkuat oleh laporan BBC yang melihat sosok pelatih asal Portugal tersebut berada di Stadion Wembley. Mourinho terlihat ikut menyaksikan kemenangan Crystal Palace atas Watford di babak play-off Championship, Senin (27/5/2013).

Mourinho memang merupakan figur yang dicintai para suporter The Blues dan dianggap sebagai salah satu pelatih sukses dalam sejarah Chelsea. Sebagai catatan, tiga musim (2004-07) menukangi Chelsea, pelatih berusia 50 tahun itu berhasil menyumbang sejumlah gelar di antaranya: Premier League (2), Football League Cup (2), FA Cup (1), dan FA Community Shield.

Sumber
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP