Xavi: Madrid Tetap Kompetitif Tanpa Mourinho - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Xavi: Madrid Tetap Kompetitif Tanpa Mourinho

Xavi: Madrid Tetap Kompetitif Tanpa Mourinho

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 12:46 PM

BARCELONA – Kepergian Jose Mourinho dari kursi pelatih Real Madrid akhir musim ini mendapat perhatian dari playmaker Barcelona, Xavi Hernandez. Menurut Xavi, perginya Mourinho tak akan berpengaruh apa-apa pada Los Blancos.

Pemain internasional Spanyol ini percaya, klub ibukota Spanyol itu akan sama bagusnya, meski tak ada Mourinho di bangku cadangan. Dia menyatakan, Barcelona tetap mampu memenangi gelar meski Los Blancos dilatih Mourinho, walaupun mantan pelatih Chelsea itu sempat merebut gelar La Liga musim lalu.

"Madrid akan tetap kompetitif dengan atau tanpa Mourinho," kata Xavi, sebagaimana dilansir Marca, Kamis (23/5/2013).

"Dengan adanya Mourinho, kami tetap memenangkan trofi. Selama tiga tahun dia berada di sini (Spanyol), dia mengambil titel dari kami musim lalu, tapi kami bisa terus menang. Itu harus tetap menjadi tujuan kami,” jelasnya.

Namun, Xavi menilai La Liga akan kehilangan sosok pelatih asal Portugal itu, yang dianggapnya sebagai salah seorang motivator unggul bagi sebuah tim. Ditanya tentang target Barcelona setelah sudah memastikan gelar La Liga, Xavi berharap Blaugrana meraup 100 poin.

"Mourinho adalah pelatih kontroversial, yang selalu memberikan motivasi untuk Cules, namun yang jelas bahwa La Liga telah kehilangan seorang pelatih penting dalam dunia sepakbola,” tuturnya. "Dia juga menjabat sebagai motivasi ekstra," sambungnya.

"Motivasi kami adalah untuk mencetak rekor 100 poin dalam satu musim," tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP