Dikaitkan dengan PSG, Nasri: Saya Tetap di Manchester! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dikaitkan dengan PSG, Nasri: Saya Tetap di Manchester!

Dikaitkan dengan PSG, Nasri: Saya Tetap di Manchester!

Written By Unknown on Wednesday, May 22, 2013 | 12:24 PM


MANCHESTER – Gelandang elegan Manchester City, Samir Nasri mengikrarkan kesetiaannya dengan menegaskan bahwa dirinya akan tetap berada di Etihad Stadium musim panas mendatang.

Penampilan menawannya di sejumlah pertandingan bersama City membuatnya menjadi buruan sejumlah tim elite Eropa. Terbaru, klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) mengaku terpikat dengan pemain internasional Prancis itu.

“Itu tidak benar, itu omong kosong. Mereka hanya membual,” tegas Nasri, seperti dilansir Sports Mole, Rabu (22/5/2013).

“Direktur PSG (Leonardo) mengungkapkan bahwa klub mungkin akan mendatangkan sejumlah pemain Prancis dan menyebutkan nama saya. Dia merupakan seseorang yang telah saya kenal untuk jangka waktu yang lama, sejak dia berada di Inter Milan,” sambungnya.

Nasri berlabuh di Manchester Biru dari Arsenal pada jendela transfer musim panas 2011 lalu. Hanya membutuhkan waktu semusim, pemain berbanderol 25 juta pounds berhasil merengkuh trofi Premier League pertamanya sejak berkarier di daratan Inggris lima musim silam.

“Saya ingin bertahan di Manchester, saya tidak ingin pergi!” tandas pemain kelahiran Marseille, 25 tahun silam itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP