Messi: Tak Pernah Terlintas Tinggalkan Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Messi: Tak Pernah Terlintas Tinggalkan Barca

Messi: Tak Pernah Terlintas Tinggalkan Barca

Written By Unknown on Tuesday, May 21, 2013 | 12:21 PM


BARCELONA – Mega bintang Barcelona Lionel Messi mengaku tidak pernah terlintas pikiran untuk meninggalkan Blaugrana. Hal itu memang tercermin dari loyalitas yang ditunjukkan oleh pemain asal Argentina itu.

Pemain berjuluk El Messiah itu juga menyambut sukacita atas keberhasilan Barca meraih gelar La Liga ke-22 musim ini. Hasil itu juga mampu menunjukkan bahwa Barcelona masih memiliki kemampuan untuk merengkuh gelar.

“Memenangkan gelar (La Liga) adalah hasil yang baik, meskipun secara objektif pasti ingin memenangkan segalanya,” ujar Messi seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (21/5/2013).

“Tidak perlu memikirkan lagi tentang apa yang terjadi saat melawan Bayern, musim ini telah berakhir dan kami perlu mempersiapkan diri untuk kembali tampil baik di musim depan,” lanjut peraih ballon d’or empat kali berturut-turut itu.

Messi juga menegaskan bahwa akan tetap setia bersama klub yang bermarkas di Nou Camp itu. Sejauh ini memang rumor tentang kepindahan Messi dari Barcelona nyaris tidak pernah terdengar, “Saya tidak pernah berpikir untuk bermain di klub lain selain Barca,” tutup Messi.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP