Ribery Tak Tertarik Real Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ribery Tak Tertarik Real Madrid

Ribery Tak Tertarik Real Madrid

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:46 PM


MUNICH Winger Bayern Munich, Franck Ribery, menekankan bahwa dia senang dengan kehidupannya bersama The Bavarians, dan mengaku tak pernah tertarik untuk pindah ke Real Madrid.

Pemain internasional Prancis itu sempat nyaris bergabung dengan Los Blancos di masa lalu, dan dengan ditunjuknya legenda Prancis, Zinedine Zidane sebagai penentu kebijakan transfer Madrid musim panas ini, nama Ribery sempat disebut masuk proyek El Real musim depan.

Namun, Ribery menegaskan bahwa Zidane mungkin memilih pemain yang lebih muda, mengingat usia mantan pemain Marseille ini sudah menginjak 30 tahun. Dia juga mengaku belum memikirkan klub lain selain Bayern.

"Jika Zidane pergi untuk menghubungi saya, saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya merasa sangat baik di Bayern, dan saya berpikir bahwa dia mengerti saya," kata Ribery, seperti dilansir RMC, Kamis (30/5/2013).

"Saya nyaris bergabung Madrid di masa lalu, tapi itu tidak terjadi dan saya sangat senang bahwa saya tinggal di Bayern pada akhirnya," tandasnya.

Ribery memiliki kontrak dengan Bayern sampai Juni tahun 2015, tetapi dalam waktu dekat, dia diyakini bakal memperpanjang kontrak dua tahun lagi dengan Die Roten.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP