Robben: Soal Final, Saya Punya Feeling Bagus - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Robben: Soal Final, Saya Punya Feeling Bagus

Robben: Soal Final, Saya Punya Feeling Bagus

Written By Unknown on Tuesday, May 21, 2013 | 12:34 PM

MUNICH - Bayern Munich akan melakoni partai final Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada 25 Mei -waktu setempat- mendatang. Salah satu penggawa Die Roten, Arjen Robben mengaku antusias menghadapi final yang akan berlangsung di Stadion Wembley tersebut, dan ia yakin laga akan berakhir manis bagi timnya, sebelum memastikan diri meraih treble.

Bagi Bayern sendiri, final kali ini merupakan yang ketiga dalam empat tahun terakhir di mana mereka selalu kandas. Pada 2010, mereka ditaklukkan Inter Milan -yang saat itu meraih treble bersama Jose Mourinho- dengan skor 0-2. Lalu, pada 2012, Die Roten kembali gagal meraih gelar kelima Liga Champions mereka lantaran takluk oleh Chelsea via adu penalti.

“Segala sesuatunya akan berjalan bagus bagi saya pada laga final yang hebat. Saya memiliki feeling yang bagus tentang ini. Kami harus menjaga performa terbaik dan kami pun tengah dalam kepercayaan diri penuh jelang melakukan perjalanan ke Inggris. Saya tak sabar ingin segera melakoni pertandingan tersebut,” ujar Robben kepada Goal, Selasa (21/5/2013).

“Semua orang menyadari kalau ini adalah kesempatan kami untuk memenangi treble. Dan, (sebelum meraih itu), kami harus memenangi trofi ‘big ears’ (Liga Champions) terlebih dahulu,” sambung pemain yang pernah memperkuat Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Pada pertandingan penutup Bundesliga musim ini, Bayern meraih kemenangan 4-3 atas Borussia Monchengladbach, sedangkan Dortmund secara mengejutkan takluk 1-2 dari Hoffenheim. Namun, bagi Robben, dua hasil tersebut tak serta merta membuat timnya lebih diunggulkan dan membuat laga final nanti akan terasa mudah.

“Kemenangan kami atas Monchengladbach pada akhir pekan lalu tak berpengaruh apa-apa (di klasemen) dan kekalahan Dortmund melawan Hoffenheim tak menunjukkan (bahwa mereka di bawah kami). Final selalu menjadi laga yang spesial, berbeda dengan laga-laga lainnya,” pungkas pemain asal Belanda berusia 29 tahun tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP