Ribery: Kali Ini, Bayern Lebih Tangguh - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ribery: Kali Ini, Bayern Lebih Tangguh

Ribery: Kali Ini, Bayern Lebih Tangguh

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 12:19 PM

MUNICH – Franck Ribery percaya diri Bayern Munich akan menumbangkan Borussia Dortmund pada partai final Liga Champions. Ribery beranggapan Bayern sekarang lebih tangguh dari musim lalu.

FC Hollywood rupanya tidak mau mengulangi kesalahan musim lalu. Mario Gomez dkk tidak mampu menjadi juara Liga Champions setelah dikalahkan oleh Chelsea pada partai puncak di Allianz Arena. Ribery tanpa ragu memuji permainan Dortmund.

“Saya sangat terkesan bagaimana Dortmund mampu menyingkirkan Real Madrid di babak semifinal. Tapi, kami akan memikirkan diri kami sendiri. Jelas, kami tim yang lebih tangguh,” ujar Ribery.

“Jika kami semua siap dan bertekad bermain 100 persen, maka kami siap meraih kemenangan. Kami mengenal kekuatan Dortmund. Sangat penting untuk tidak menekan diri sendiri,” tambah winger asal Prancis itu.

Ribery mencoba menggambarkan skuad besutan Jurgen Klopp itu. “BVB merupakan lawan yang sangat tangguh untuk dilawan, mengingat fisik mereka sanagt kuat dan bisa bertahan dengan baik,” jelas Ribery.

“Saya tidak tahu apakah kami akan lolos ke final Liga Champions lagi tahun depan. Makanya, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan trofi ini,” tandasnya, dilansir dari Goal.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP