Madrid Tidak Akan Jual Ronaldo ke Chelsea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Tidak Akan Jual Ronaldo ke Chelsea

Madrid Tidak Akan Jual Ronaldo ke Chelsea

Written By Unknown on Wednesday, May 22, 2013 | 12:31 PM


MADRID – Rumor mengatakan Chelsea ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo musim depan. Namun, presiden Florentino Perez sepertinya tidak akan menjual Ronaldo ke Stamford Bridge.

The People, Rabu (22/5/2013) mengabarkan, Jose Mourinho dikabarkan akan kembali melatih Chelsea untuk kedua kalinya. Praktis, muncul rumor Ronaldo akan mengikuti entrenador asal Portugal itu ke Chelsea.

Namun, nampaknya rumor kepergian mantan punggawa Manchester United itu ke The Blues hanya isapan jempol saja. Pasalnya, Perez menegaskan tidak akan membiarkan Ronaldo bergabung dengan Mourinho di klub asal London itu.

Sikap ini juga berlaku untuk Setan Merah, yang sangat berharap dapat membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford. Media massa Inggris memang ramai memberitakan United sedang bernegosiasi dengan sponsor untuk mendatangkan pemain termahal dunia itu.

Manajemen juara Premier League 20 kali itu, berharap sponsor mau membantu untuk menyiapkan dana sebesar 55 juta poundsterling dan gaji sebesar 10 juta permusim demi mendatangkan top skorer Madrid itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP