Totti Masih Ngidam Ballon d'Or - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Totti Masih Ngidam Ballon d'Or

Totti Masih Ngidam Ballon d'Or

Written By Unknown on Wednesday, May 29, 2013 | 12:56 PM

ROMA – Dua puluh musim menapaki kerier bersama skuad Roma, tidak pernah sekalipun Francesco Totti mampu meraih penghargaan yang hingga saat ini sebenarnya masih dia harapkan. Penghargaan yang dimaksud adalah Ballon d’Or.

Ya, selama menjadi pesepakbola bersama Serigala Ibu Kota, Totti memang telah banyak meraih penghargaan di tingkat individu dengan jumlah yang tidak sedikit. Namun, tak satupun award bola emas yang kini dimiliki Lionel Messi, jatuh ke tangannya.

Dirasa Totti, dia bisa saja mendapatkan Ballon d’Or, bila saja dia memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid. Namun, kecintaannya terhadap AS Roma membuat dirinya urung bergabung ke klub raksasa La Liga tersebut.

“Tentu saya akan menyukai lebih banyak kesempatan dalam karir saya, tapi saya lebih memilih untuk tinggal dengan Roma. Saya telah  kehilangan begitu banyak hal yang bisa saya menangkan, misalnya saya belum memenangi Liga Champions,” katanya kepada France Football,” Rabu (29/5/2013).

“Bila saya memilih bergabung ke Real Madrid, saya akan memenangkan tiga Liga Champions dan dua Ballon d'Or. Jelas saya akan punya lebih banyak kesempatan yang tidak diragukan lagi, tapi saya senang dengan pilihan saya. Satu-satunya penyesalan adalah belum bisa membawa Roma scudetto untuk kedua kali, dan ketiga kalinya,” sambung Totti.

Gelar yang dirasakannya bersama Giallorossi adalah menjadi scudetto serie A pada 2000/2001, dua kali merengkuh Supercoppa Italiana pada 2001 dan 2007, serta Coppa Italia di musim 2006/2007 dan 2007/2008.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP