AS Monaco Resmi Gaet Duo Porto - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » AS Monaco Resmi Gaet Duo Porto

AS Monaco Resmi Gaet Duo Porto

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 1:37 PM


MONAKO – Gebrakan besar dilakukan salah satu klub Liga Prancis, AS Monaco. Klub yang bermarkas di Stade Louis II ini secara mengejutkan telah mengumumkan secara resmi telah berhasil membajak duo Porto.

Duo Porto yang dimaksud adalah pemain yang sebelumnya memang banyak diperbincangkan akan menjadi rebutan tim-tim besar Eropa, yakni gelandang asal Portugal, Joao Moutinho dan the next Ronaldo, James Rodriguez.

Kehadiran dua pemain bertalenta tinggi ini di Monaco seolah menjadi langkah awal dari klub untuk siap bangkit musim depan setelah di musim ini berhasil promosi ke Ligue 1 setelah menjuarai Ligue 2 di bawah asuhan Claudio Ranieri.

Sebenarnya Monaco tidak menyebutkan nilai transfer keduanya. Harga dua pemain itu bisa diketahui karena Porto adalah perusahaan publik yang sahamnya sudah dijual di pasar.

Diketahui, Moutinho didapatkan Monaco dengan harga 25 juta euro. Sementara itu, penyerang asal Kolombia James Rodriguez dibeli dengan nilai 45 juta euro.

"AS Monaco dengan gembira mengumumkan bahwa pihak klub sudah berhasil mencapai kesepakatan transfer dengan FC Porto, Joao Moutinho dan James Rodriguez. Dua pemain tersebut akan menjadi bagian ASMFC mulai musim 2013/14,” pernyataan resmi Monaco.

Kedua pemain itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Monaco disebut akan memperkenalkan mereka ke publik pada akhir Juni atau awal Juli nanti.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP