Ribery Ingin Hancurkan Dortmund seperti Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ribery Ingin Hancurkan Dortmund seperti Barca

Ribery Ingin Hancurkan Dortmund seperti Barca

Written By Unknown on Wednesday, May 22, 2013 | 12:18 PM


MUNICH – Bayern Munich dinilai Franck Ribery memiliki peluang besar untuk memenangi Liga Champions musim ini. Asalkan, Bayern dapat menghancurkan Borussia Dortmund dengan bermain seperti ketika melindas Barcelona di babak semifinal.

Skuad besutan Jupp Heynckes secara mengejutkan mampu menghabisi wakil Spanyol itu dengan agregat 7-0. Ribery percaya dengan bermain seperti itu, maka peluang untuk mengalahkan Dortmund di Wembley sangat besar.

“Ini laga yang sangat sulit. Tapi pertandingan Sabtu nanti akan semakin berat melawan Dortmund. Mari kita tekankan seperti ini. Ketika kami mampu mencapai permainan seperti melawan Juventys atau Barcelona, kami memiliki peluang untuk menang,” kata Ribery.

Ribery merupakan salah satu pemain yang tampil gemilang untuk Tim Bavaria itu pada musim depan. Winger asal Prancis itu berharap dapat menambah koleksi gelar juara, karena peluangnya untuk mendapatkan penghargaan pemain terbaik semakin besar.

“Anda bisa mengatakan ini merupakan penampilan terbaik saya. Saya sangat senang. Jika Bayern bisa memenangi semua trofi, maka sudah saatnya untuk melihat apa yang akan terjadi untuk saya,” tambahnya, kepada L'Equipe.

Bayern berpeluang untuk mendapatkan treble musim ini. Selain sudah mengamankan Bundesliga, skuad besutan Heynckes berpeluang meraih gelar juara di DFB-Pokal dan Liga Champions.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP