Inikah Kostum Madrid Musim Depan? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Inikah Kostum Madrid Musim Depan?

Inikah Kostum Madrid Musim Depan?

Written By Unknown on Friday, May 24, 2013 | 2:02 PM


MADRID – Bocoran kostum anyar Real Madrid untuk musim 2013/2014 dirilis oleh AS. Kostum kandang El Real amat bernuansa oranye.

Satu per satu klub mulai merilis kostum terbaru mereka. Seolah tak mau kalah dengan Barcelona yang mengumumkan kostum anyar mereka pada Selasa kemarin, Madrid pun melakukan hal serupa pada Kamis.

Dari foto yang pertama kali dirilis oleh Defensa Sentral terlihat bahwa Madrid tampil dengan sponsor baru, Fly Emirates.

Kostum kandang Madrid amat mirip dengan kostum kandang Bayern Munich musim ini. Nuansa oranye hadir di kerah, ujung lengan, dan melintang di samping badan. Bedanya tiga strip Adidas di bahu Madrid berwarna biru, sementara Munich masih oranye.

Yang mengherankan adalah kostum tandang Madrid yang lagi-lagi mirip dengan klub lain. Pilihan warna biru dengan tiga garis putih identik sekali dengan milik Chelsea.

Untuk kostum ketiga, kostum sepenuhnya berwarna oranye dengan tiga garis Adidas berwarna hitam. Benarkah merupakan kostum Madrid musim depan? Entahlah. Hingga kini, situs resmi Madrid belum mengumumkan kostum anyar mereka.


Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP