PSG Buka Peluang Bajak Rooney - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » PSG Buka Peluang Bajak Rooney

PSG Buka Peluang Bajak Rooney

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 12:57 PM


MANCHESTER – Paris Saint-Germain telah membuka negosiasi dengan Manchester United untuk membawa Wayne Rooney ke klub ibukota Prancis itu musim panas ini. Kabar itu dilaporkan oleh salah satu media Prancis, L'Equipe yang menyebut Rooney sangat tertarik hengkang ke PSG.

Les Parisiens menjadi pilihan potensial untuk Rooney, bila dia ingin melanjutkan kariernya dengan berganti kostum. Hijrah ke klub yang juga anggota Premier League lain diyakini akan membuat Wazza (sapaan akrab Rooney) terkesan sebagai seorang pengkhianat.

Rooney sendiri sudah menyampaikan keinginan agar klub mau melepasnya akhir musim ini, meskipun manajemen Setan Merah enggan menuruti permintaan striker internasional Inggris tersebut. Tapi, bila tawaran menggiurkan diajukan oleh PSG, bukan tak mungkin United mau menjual Rooney.

Wazza tampaknya tertarik dengan proyek yang sedang dibangun oleh klub milik Nasser Al-Khelaifi. Apalagi, nama-nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Lucas Moura, Javier Pastore dan Thiago Motta telah bergabung lebih dulu dengan PSG.

Ini juga bukan pertama kalinya striker berusia 27 tahun tersebut meminta untuk dijual oleh United. Pada 2010, Rooney juga menyampaikan keinginan hengkang dari Old Trafford, meski akhirnya malah menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah berdurasi lima tahun.

Keputusan Rooney meminta United untuk menjualnya, mungkin tak terlepas dari seringnya dia dikorbankan dengan bermain sebagai second striker, demi mengoptimalkan peran Robin van Persie yang didatangkan United dari Arsenal pada musim panas tahun lalu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP